banner 728x250
News  

PEJABAT : Tolak Aksi Provokasi & Berita Hoax Selama Sidang MK Terkait PHPU Pilpres 2024

banner 120x600
banner 468x60

Jakarta – Pasca keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang menetapkan paslon Prabowo Gibran sebagai pemenang Pemilu 2024 telah menimbulkan berbagai reaksi dari masyarakat baik yang pro maupun kontra terhadap keputusan tersebut.

Pasangan calon Anies-Cak Imin dan Ganjar-Mahfud MD kemudian mengajukan gugatan hasil pemilu ke Mahkamah Konstitusi (MK) dan telah berlangsung beberapa kali tahapan sidang serta telah menghadirkan beberapa saksi dan ahli dari pihak penggugat dan pihak terkait lainnya.

banner 325x300

Menyikapi hal tersebut, kelompok PEJABAT yang merupakan salah satu ormas pendukung paslon Anies-Cak Imin menyampaikan dukungannya kepada proses sidang di MK dan menolak segala bentuk intimidasi maupun provokasi terhadap jalannya sidang.

“Saat ini sidang gugatan perkara hasil pemilu sedang berlangsung di MK, oleh karena itu mari kita sama-sama hormati dan kita kawal sidang ini sampai selesai.” ucap Ustadz Eka Jaya selaku Ketua PEJABAT.

Selain itu, Ustadz Eka Jaya juga menghimbau kepada semua elemen masyarakat agar tidak mudah terprovokasi terhadap ajakan-ajakan yang dapat menganggu jalannya sidang tersebut.

“Selama sidang berlangsung, Ormas PEJABAT menolak segala bentuk provokasi yang dapat menimbulkan gangguan terhadap proses sidang di MK serta menolak segala berita hoax yang dapat membuat perpecahan di masyarakat.” tandas Ustadz Eka Jaya.

Sebelum menutup wawancara, Ustadz Eka Jaya menghimbau kepada seluruh anggota PEJABAT dan kepada seluruh masyarakat untuk menjaga persatuan dan kesatuan.

“Kita hormati apapun hasil dari persidangan di MK nanti.” pungkasnya.

Facebook Comments Box
banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *